Tirta One, Air dalam Kemasan  yang Mulai Dicari
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta— Air dalam kemasan Tirta One selama ini nyaris tidak dikenal. Namun seiring mulai dikonsumsi sebagian konsumen, banyak akhirnya menganggap Tirta One cocok dengan kebutuhannya.


Kini Tirta One terus membuka jalur distribusi ke sentra-sentra konsumen.  Sekaligus membuka distributor-distributor baru.  Tirta One mulai merambah pasar air dalam kemasan.   


Produsen air kemasan Tirta One, PT Syahid Global Internasional (SGI), mengemas air minum bagi kebutuhan masyarakat dengan air yang bermutu tinggi. Kandungan oksigen yang sangat tinggi dengan Bio Hexagonal dan TDS nol menjadikan Tirta One sebagai air minum kesehatan yang sangat cocok untuk kesehatan. 


Menurut  pihak  Tirta One, air minum yang diproduksinya dapat digunakan sebagai terapi kesehatan. Selain  itu dapat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar peredaran darah, membantu masa penyembuhan, meningkatkan metabolisme tubuh dan regenerasi sel.  


Dengan mesin filtrasi berkualitas tinggi, Tirta One mampu menghasilkan air murni (TDS nol) yang menyehatkan dan bebas polutan.


TDS adalah Total Disolve Solid, yaitu zat padat yang terlarut dalam air yang diantaranya berbahaya bagi tubuh manusia. Dan Tirta One mampu meminimalisir menjadi nol persen.


Air minum dalam kemasan Tirta One benar-benar care buat kesehatan dan higienis dengan kandungan oksigen sangat tinggi serta bio energi hexagonal yang dibutuhkan sel dalam tubuh.


Air minum Tirta One dikemas dalam kemasan cup (gelas),  botol, dan galon dengan harga yang terjangkau. 

 
Menurut salah seorang praktisi kesehatan Kabupaten Kuningan, dr. Herman, kandungan oksigen tinggi pada air sangat bermanfaat bagi tubuh. Dengan air minum yang berkualitas akan memulihkan sistem metabolisme tubuh. Dalam istilah medis dikenal sebagai Aematropaises.  (lms)

Tips Cara Membeli Air Kemasan yang Berkualitas

Sebelumnya

Pilih Air Mineral, Hexagonal atau Oksigen?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA