TiLIK.ID adalah sebuah portal berita online yang dibawahi oleh PT Uma Media Prima. Sementara PT Uma Media Prima berada di bawah pendirian Perkumpulan Usaha Memajukan Anakbangsa (UMA). TILIK.ID menyajikan informasi akurat, berimbang, dan menjangkau seluruh peristiwa-peristiwa dan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. sesuai pedoman aturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam menjalankan organisasi  dan usaha cyber media ini,  TILIK.ID menggunakan sumberdaya manusia yang kapable, berintegritas, dan profesional di bidangnya.  Terdiri dari komisaris utama, komisaris, direktur utama, direktur, pemimpin perusahaan, pemimpin redaksi, editor,  jurnalis,  dan marketing komunikasi serta tenaga lain sesuai kebutuhan.

Komisaris Utama: N Syamsuddin Ch Haesy

Komisaris: Ade Adam Noch

Direktur Utama: Lilik Muflihun

Direktur:  Syahrir Lantoni

Direktur: Jumrana Salikki

Direktur: Farida Islahiyah TS

Pemimpin Redaksi: La Maega Sara

Redaktur:

Indra Wawan Kurnawan

Iman Firdaus

Marwan Amir

Reporter:

Jay Waluyo

Ahmas Faiz Salim


 

TILIK.ID berisi konten-konten umum seperti peristiwa ekonomi, politik, hukum, pendidikan, teknologi, olahraga, seni, dan budaya, baik dalam maupun luar negeri. Juga memuat informasi-informasi yang bersifat interaktif dengan publik, seperti surat pembaca, kontribusi tulisan dari pihak luar dan layanan advertising.

Dalam menjalankan unit usaha portal berita ini, TILIK.ID berkantor di Gedung Patra Jasa Lantai 18 ruang 1835, Jalan Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Pusat. Tentang kami secara detail dapat menghubungi nomor telepon 021.52901183 atau fax 021.52901184.  Email dapat disampaikan pada alamat redaksi@tilik.id atau tiliknews@gmail.com.